Waria Gading Rejo Curi Uang Majikan

Senin, 30 Januari 2017 23:18 Ditulis oleh

Jember, Memorandum - Sudah dipercaya oleh majikan untuk menjaga salon, Mochamad Riyanto (21), waria asal Dusun Padang Rejo, Desa Gading Rejo, Kecamatan Umbulsari, malah mencuri uang di celengan milik majikannya. Kini, waria tersebut diamankan Polsek Semboro, setelah dilaporkan pemilik Salon, Setieli Waruwu (28), Minggu (29/1)

Jember, Memorandum - Dalam kondisi telanjang, sejoli di Jember ditemukan tewas terlindas kereta api (KA) barang bermuatan semen, Jumat (20/1) dini hari.

Gudang Atlas Terbakar, 4 Mobil Ludes

Selasa, 17 Januari 2017 22:57 Ditulis oleh

Jember, Memorandum - Gudang penyimpanan barang milik Ekspedisi PT Atlas di Jalan Imam Bonjol, Kaliwates, terbakar, Senin (16/1) pagi. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik di atas gudang.

Pengeroyok Berkeliaran, Korban Deg-degan

Selasa, 17 Januari 2017 22:56 Ditulis oleh

Jember, Memorandum - Khoirul Mustofa (16), warga Dusun Cangkring Baru Desa Cangkring, Kecamatan Jenggawah, was-was dan takut pengeroyokan yang dialaminya akan terulang kembali. Ini karena para pelaku tersangka masih bebes berkeliaran setelah polisi tidak menahannya.

Polisi Tembak Buron Curanmor Semboro-Umbulsari

Jumat, 23 Desember 2016 16:00 Ditulis oleh

Jember, Memorandum - Buron pencurian sepeda motor (curanmor), Sunaryo alias Tejo (39) yang biasa beraksi di Kecamatan Semboro dan Sumbersari dihadiah timah panas, Kamis (22/12) karena melakukan perlawanan ketika ditangkap.

Yenny Wahid dan Tokoh Papua Hadiri Haul Gus Dur di Jember

Jumat, 23 Desember 2016 15:27 Ditulis oleh

Jember, Memorandum - Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang biasa dikenal Yenny Wahid dan tokoh Papua KH Payage akan menghadiri haul KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Yayasan Raudlah Darus Salam Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Selasa (27/12) malam.

Anggota Dewan Pro-Faida Dukung Class Action

Jumat, 23 Desember 2016 15:25 Ditulis oleh

Jember, Memorandum - Dua anggota DPRD Jember dari fraksi pendukung Bupati Faida, Bukri (Fraksi PDI Perjuangan) dan Budi Wicaksono (Fraksi Nasdem), mendukung langkah pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Moch. Sholeh yang berniat mendaftarkan gugatan perwakilan (class action) ke pengadilan.

Jember, Memorandum - Oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kecamatan Mayang berinisial AN, yang diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) kepada sejumlah perangkat dan kepala desa di wilayah Mayang, akhirnya dipanggil Inspektorat Pemkab Jember, setelah ada pengaduan.

Warga Queen Gardenia Tagih Janji Pengembang

Jumat, 23 Desember 2016 15:21 Ditulis oleh

Jember, Memorandum - Puluhan warga perumahan Queen Garden, Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, ngluruk kantor pemasaran PT Surya Jaya Land di Jalan Sentot Prawirodirjo No 14, Kamis (22/12).

Kakek Keting Cabuli Bocah SD

Jumat, 23 Desember 2016 13:32 Ditulis oleh

Jember, Memorandum - Kasno warga Dusun Krajan 2,Desa Keting,Kecamatan Jombang Jember harus, berurusan dengan Polsek Jombang. Pria usia 80 tahun ini lantaran dilaporkan orang tua korban pencabulan bocah sekolah dasar (SD)berinisal SM (11). Ulah bejat tersangka ini dilakukan ketika korban hendak pergi mengaji.