Dewan Madiun Apresiasi Memorandum Madiun Raya

Selasa, 24 Januari 2017 23:13 Ditulis oleh

Madiun, Memorandum - Memorandum Biro Madiun Raya menggelar acara silaturahmi dengan mengundang sejumlah pejabat di Madius, serta insan wartawan, Minggu malam (22/1). Selain  juga dihadiri wartawan Memorandum se-wilayah Madiun Raya, yakni Nganjuk, Magetan, Ngawi dan Madiun.

Madiun, Memorandum - Kota Madiun menjadi salah satu daerah yang cukup maju dan kondusif di pemerintahannya. Kota yang memiliki luas 33,23 km2 ini berhasil menyabet berbagai penghargaan dan kategori di tahun 2016. Baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Pemkot Madiun Gelar Refleksi Akhir Tahun

Jumat, 06 Januari 2017 22:17 Ditulis oleh

Madiun, Memorandum - Bagian Humas dan Protokol Kota Madiun menyelenggarakan kegiatan forum kehumasan dengan tema Refleksi Akhir Tahun 2016 yang diselenggarakan di Hotel Aston Kota Madiun, Selasa (27/12).

Madiun, Memorandum - Rombongan lima orang dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Kementerian Perdagangan RI meninjau sejumlah pasar tradisional di Kota Madiun, Selasa (27/12). Beberapa tempat yang dikunjungi adalah Pasar Kojo, Pasar Besar, Pasar Sepur, Pabrik Gula Rejoagung dan Bulog.

Beri Reward Anggota

Jumat, 06 Januari 2017 22:01 Ditulis oleh

Madiun, Memorandum - Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Condro Purnomo selain tegas dalam menindak anggota yang melakukan pelanggaran yakni memberikan hukuman, Kapolres juga memberikan reward (hadiah) kepada anak buahnya yang berprestasi dalam dinas di kepolisian. Tak heran, jika Kapores yang terkenal suka kebersihan dan keindahan itu banyak dikagumi personel di jajarannya.

Terima Penghargaan, Pemkot Madiun Gelar Wayang

Jumat, 06 Januari 2017 21:53 Ditulis oleh

Madiun, Memorandum - Pemerintah Kota Madiun akan menggelar pertunjukan Wayang Kulit dengan Lakon Wahyu Makuto Rama oleh Dalang Ki Purbo Asmara pada Rabu (28/12) malam di Alun alun setempat. Kegiatan iti sebagai bentuk tasyakuran  Penerimaan Penghargaan Manggala Karya Kencana (Penghargaan Tertinggi Bidang Keluarga Berencana tingkat Nasional) dan Juara I Tingkat Nasional Lomba Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK) Tingkat Nasional Tahun 2016 serta diraihnya Anugerah Parahita Eka Praya (APE) Tahun 2016 dengan kategori Madya.

Amankan Liburan, Daop 7 Madiun Kerahkan 1.395 Personel

Jumat, 06 Januari 2017 21:36 Ditulis oleh

Madiun, Memorandum - Selain menambah gerbong, PT Kereta Api Indonesia Daop 7 Madiun meningkatkan pelayanan dan pengamanan dalam liburan tahun baru 2017 nanti. Pihak KAI Daop 7 Madiun mengerahkan dan optimalisasi SDM (Sumber Daya Manusia) sebanyak 1395 orang, yang termasuk didalamnya personel Awak KA sebanyak 202 orang, personel operasional non awak KA sebanyak 663 orang.

Budaya Nasional Harus Berkultur Lokal

Kamis, 22 Desember 2016 16:59 Ditulis oleh

Madiun, Memorandum - Setiap budaya nasional haruslah berkultur pada budaya Lokal. Sebab, itu bagian dari jati diri untuk mempertahankan jati diri sebuah bangsa. Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi saat membuka acara Pelestarian Budaya Bangsa di Gedung Diklat Kota Madiun, Rabu (21/12).

Perumahan Murah untuk TKI Dibangun di Madiun

Kamis, 22 Desember 2016 16:58 Ditulis oleh

Madiun, Memorandum - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri meresmikan pembangunan perumahan murah bagi TKI dan mantan TKI di Desa Karangrejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Dalam kesempatan tersebut Menaker mengatakan, selama ini uang TKI yang dikirim lebih banyak digunakan untuk kegiatan konsumtif.

Malam Tahun Baru, Madiun Bebas Knalpot Brong

Kamis, 22 Desember 2016 16:55 Ditulis oleh

Madiun, Memorandum - Polisi akan menindak tegas kepada para pengendara yang memakai knalpot brong atau knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi kendaraanya. Apalagi itu dipakai pada pergantian tahun baru 2017 nanti. Selain ditilang, petugas juga akan menyita kendaraan tersebut.