Bupati Resmikan Kantor TMC Sat Lantas Magetan

Jumat, 06 Januari 2017 21:18 Ditulis oleh

Magetan, Memorandum - Bupati Magetan Sumantri bersama Kapolres Magetan, AKBP Heru Agung Nugroho meresmikan kantor kantor Traffic Management Center (TMC) Satuan Lalu Lintas, Polres Magetan. Peresmian di Pos 90 Satlantas setempat, dihadiri Ketua DPRD Magetan beserta Pejabat Forkopimda, Pejabat Polres, Kadishub Magetan.

Jelang Natal, Tarif Hotel Sarangan Naik 100 Persen

Kamis, 22 Desember 2016 16:54 Ditulis oleh

Magetan, Memorandum - Menjelang libur Natal 2016 dan tahun baru 2017, tingkat hunian hotel dan penginapan di kawasan objek wisata Telaga Sarangan di Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, meningkat tajam. Hal ini dibarengi dengan kenaikan tarif hingga dua kali lipat dari tarif biasa.

Proyek Stadion Yosonegoro Magetan Molor

Rabu, 21 Desember 2016 17:41 Ditulis oleh

Magetan, Memorandum - Pengerjaan proyek pembangunan stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan tahun ini terancam molor dari jadwal yang ditetapkan dalam kontrak. Dari evaluasi Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga Cipta Karya (DPU BMCK) Magetan, ada keterlambatan pengerjaan sebesar 15 hingga 20 persen dari jadwal yang ditetapkan.

Magetan, Memorandum - Pelda Agung Sugihantono (39), warga Jalan Widodo, Kelurahan Mranggen, Kecamatan Maospati, Magetan, merupakan salah satu korabn tewas akibat jatuhnya pesawat Hercules C-130 A-1334 milik TNI AU di Wamena, Papua Minggu (18/12) kemarin. Jenazah korban tiba di rumah duka kampung halamannya pada, Senin (19/12) siang.

Libur Akhir Pekan, Pengunjung Sarangan Tembus 21.000

Sabtu, 17 Desember 2016 23:35 Ditulis oleh

Magetan, Memorandum - Selama libur akhir pekan dan bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kemarin, tercatat jumlah pengunjung di obyek wisata Sarangan, Magetan, mencapai 21 ribu orang. Hal ini dikatakan oleh Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah Telaga Sarangan, Kuswinardi.

Keong Serang Tanaman Padi di Magetan

Sabtu, 17 Desember 2016 23:28 Ditulis oleh

Magetan, Memorandum - Para petani padi di Kecamatan Barat dan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, sepertinya harus telaten membasmi hama keong yang merusak tanamannya. Ini karena dinas pertanian setempat mengklaim pembasmian keong hanya bisa dilakukan secara manual.

Satpol PP Magetan Segel Tower Ilegal

Jumat, 16 Desember 2016 21:04 Ditulis oleh

Magetan, Memorandum - Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Magetan mendatangi lokasi tower telekomunikasi di Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan. Penyegelan tersebut karena towes tersebut tak berizin lengkap alias ilegal.

KLIK: Terjun ke Lapangan

Kamis, 15 Desember 2016 20:17 Ditulis oleh

DALAM memberantas pungutan liar di wilayah Hukum Magetan, pria yang satu ini tak hanya main perintah. Kapolres Magetan AKBP Heru Agung Nuroho, SIK pun langsung terjun ke lapangan. Ia membuktikan dengan sendiri jika jajarannya bersih dari segala pungutan.

Pohon Raksasa Roboh, Tutup Jalur Sarangan

Kamis, 15 Desember 2016 16:16 Ditulis oleh

Magetan, Memorandum - Hujan yang disertai angin kencang membuat pohon besar di Kecamatan Plaosan, Magetan tumbang. Pohon berusia ratusan tahun itu tumbang menutup jalur lama atau jalur Ngerong menuju kawasan wisata Telaga Sarangan. Pohon tua tersebut juga merusak bangunan hotel dan warung milik warga setempat, Senin (13/12) sore.

Pendangkalan Sungai Ngunut Akibat Pencucian Pasir

Selasa, 13 Desember 2016 17:51 Ditulis oleh

Magetan, Memorandum - Jembatan Ngunut, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan yang beberapa waktu lalu ambrol karena banjirnya sungai setempat menyebabkan jembatan rusak. Selain intensitas hujan deras yang menyebabkan banjir sungai, keberadaan pencucian pasir di Sungai tersebut berdampak pada pendangkalan sungai.