Arek Kebun Tunggul Hamili Pacar Pilihan

Rabu, 01 Februari 2017 00:03 Ditulis oleh  Diterbitkan di Mojokerto
Nilai butir ini
(0 pemilihan)
Fajar Ramdani bersama petugas. Fajar Ramdani bersama petugas.

Mojokerto, Memorandum - Fajar Ramdani (21), warga Dusun Penunggulan, Desa Kebun Tunggul, Kecamatan Gondang, Kabupatan Mojokerto, harus mendekam di tahanan Polres Mojokerto. Fajar dilaporkan orang tua sebut saja Bunga (17), warga Kecamatan Dlangu.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto AKP Sutarto MR membenarkan laporan tersebut. Sejak berkenalan keduanya berpacaran. Kemudian Bunga diajak ke rumah Fajar. Karena rumah dalam keadaan sepi maka terjadilah hubungan intim layaknya suami istri. Selanjutnya, Bunga diantar pulang oleh Fajar.

"Hubungaan terus berlanjut, bahkan hari demi hari hubungan mereka bertambah erat," ungkap Sutarto, Senin(30/1).

Tetapi, setelah hubungan terus berlanjut perut Bunga mengalami perubahan. Karena ada yang beda maka orang tua Bunga curiga. Saat ditanya Bunga mengakui semua tentang perbuatan Fajar dan ia sudah mengandung dalam usia kandungan lima bulan.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, keluarga Bunga berusaha mendatangi Fajar, untuk minta pertanggung jawaban. Namun saat tiba di rumah Fajar, ibu Bunga dikejutkan dengan status Fajar yang sudah menikah dengan gadis lain. Bahkan hasil pernikahan selama satu minggu tersebut, pihak gadis yang bau saja dikahi Fajar melahirkan seorang bayi.

Dengan kejadian itu ibu Bunga emosi, karena selama ini merasa anaknya telah menjadi korban Fajar. Maka atas kejadian ini di laporkan ke Satuan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak  Polres Mojokerto. "Sekarang tersangka sudah mendekam di tahanan Polres Mojokerto,"ungkapnya. (no)