KPK Periksa 16 Pejabat Pemkab Nganjuk

Selasa, 24 Januari 2017 23:17 Ditulis oleh

Nganjuk, Memorandum - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa sejumlah kepala dinas dan kepala bidang di Pemkab Nganjuk di ruang serba guna, Mapolres Nganjuk, Senin (23/1) siang.

Terobos Lampu Merah, Sugeng Rahayu Hantam Xenia

Jumat, 06 Januari 2017 21:51 Ditulis oleh

Nganjuk, Memorandum - Lampu merah yang seharusnya berhenti tak dilakukan oleh sopir Bus Sugeng Rahayu di perempatan Kecamatan Baron. Akibatnya, bus W 7151 UZ ini menyeruduk kendaraan jenis Xenia di depannya hingga masuk sungai di tepi jalan. Beruntung pengemudi Xenia hanya mengalami luka dalam peristiwa itu.

KPK: Kasus Bupati Nganjuk Tetap Jalan

Jumat, 06 Januari 2017 21:30 Ditulis oleh

Nganjuk, Memorandum - Masyarakat Nganjuk hingga kini masih menunggu kepastian hukum Bupati Nganjuk Taufiqurrahman pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Bupati Taufiq saat ini masih aktif, namun jarang terlihat di Kantor pemerintah setempat. Hal itu diungkapkan Kabag Humas Pemkab Nganjuk, Ghozali Afandi beberapa hari lalu pada Memorandum.

KLIK: Dag Dig Dug

Kamis, 22 Desember 2016 17:01 Ditulis oleh

JIKA dua insan berlainan jenis ini akan dipertemukan dengan ikatan tali suci perkawinan. Tentunya, rasa bahagia pun tak bisa banyak diungkapkan. Seperti dirasakan Dian Ratri Anggraini (21), asal Jalan Arum Dalu, Desa Gandu, Kecamatan Bagor, Nganjuk.

Tanpa Bupati, Pemerintahan Nganjuk Tetap Normal

Kamis, 22 Desember 2016 17:01 Ditulis oleh

Nganjuk, Memorandum - Setelah KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) menetapkan Bupati Nganjuk Taufiqurrahman sebagai tersangka dugaan kasus korupsi penerimaan fee dari sejumlah proyek APBD Kabupaten Nganjuk, Taufiqurrahman tak tidak terlihat masuk kantornya. Tidak diketahui secara pasti alasan orang nomor satu di Nganjuk itu tidak 'Ngantor'.

Linmas Ngrombot Berlatih Baris

Kamis, 22 Desember 2016 16:56 Ditulis oleh

Nganjuk, Memorandum - Sebanyak 30 orang anggota Linmas (Lintas Masyarakat) Desa Ngrombot, Kecamatan Patianrowo, Nganjuk, menggelar latihan rutin baris berbaris dan kegiatan gotong royong bersama. Acara ini digelar di bawah arahan Babinkamtibmas Polsek Patianrowo Brigadir Gatut dan Babinsa Koramil Patianrowo Sertu Ariyadi.

Nganjuk, Memorandum - Sebanyak 4 orang diduga sebagai Pekerja Peks Komersial (PSK), 6 orang Pemandu Lagu dan 1 orang berhasil diciduk petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Kepolisian, TNI dan perangkat desa dalam razia prostitusi di kawasan Kelurahan Guyangan, Kecamatan Nganjuk Selasa (20/12) dini hari.

Lettu Hanggo Fitrandhi Dimakamkan di TMP Nganjuk

Selasa, 20 Desember 2016 17:13 Ditulis oleh

Nganjuk, Memorandum - Ratusan pelayat padati Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Pralaya Kabupaten Nganjuk saat prosesi pemakaman korban pesawat jatuh Letnan Satu Penerbang (Lettu Pnb) Hanggo Fitrandhi, warga Jalan Tengku Umar, Lingkungan Winong, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Senin (19/12). Sekitar pukul 10 pagi jenazah yang sebelumnya disemayamkan di rumah duka diberangkatkan ke tempat pemakaman diiringi ratusan mobil pelayat.

Satpol PP Nganjuk Razia Reklame Bodong

Selasa, 20 Desember 2016 17:09 Ditulis oleh

Nganjuk, Memorandum - Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) kabupaten Nganjuk menggelar membersihkan sejumlah reklame yang dipasang secara ilegal di sepanjang Jalan utama Surabaya-Madiun, tepatnya di wilayah kecamatan Sukomoro, Senin (19/12).

KLIK: Hafal Karakter Wartawan

Senin, 19 Desember 2016 21:27 Ditulis oleh

SELAMA 13 tahun menjabat sebagai Sub Bagian Dokumentasi dan Informatika Sekretaris DPRD Nganjuk, Slamet S.E, sering berhadapan dengan berbagai karakter wartawan. Semuanya memiliki karakter yang berbeda-beda dalam menghadapi narasumber, tapi terkait tulisan tidak jauh berbeda.