Cegah Teroris, Ngawi Gelar Operasi Yustisi

Kamis, 22 Desember 2016 16:54 Ditulis oleh

Ngawi, Memorandum - Puluhan petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dibantu Satlantas Polres Ngawi dan Denpom V/1-2 Ngawi, menggelar operasi yustisi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan Kantor Desa Beran Ngawi. Sasaran dari operasi itu sendiri menyasar kepada pengguna jalan yang tidak melengkapi identitas diri terutama Kartu Tanda Penduduk (KTP).

KLIK: Tekan Laka Lantas

Rabu, 21 Desember 2016 17:46 Ditulis oleh

TEGAS dan akrab dengan semua wartawan. Itulah sosok Kepala Satuan Lalu Lintas, Polres Ngawi, AKP Miftahul Amin. Perwira pertama ini selalu terbuka dan menerima wartawan tanpa terkecuali. Sebab, wartawan menjadi mitra institusinya dalam menyampaikan informasi pada masyarakat. "Saling bertukar informasi dan saling sinergis itu sangat penting," tutur Miftahul Amin.

Operasi Lilin 2016, Polres Ngawi Siapkan 250 Personel

Rabu, 21 Desember 2016 17:40 Ditulis oleh

Ngawi, Memorandum - Jelang perayaan Natal dan Tahun baru 2017, Polres Ngawi akan menggelar operasi lilin Semeru 2016 yang akan ditempatkan di sejumlah titik di wilayah hukum setempat. Kepala Satuan Lalu Lintas, Polres Ngawi, AKP Miftahul Amin, mengungkapkan ada tiga titik yang difokuskan dalam Operasi Lilin Semeru tahun 2016 ini.

Mayat Bayi Membusuk di Sungai Karangjati

Rabu, 21 Desember 2016 17:38 Ditulis oleh

Ngawi, Memorandum - Warga Kecamatan Karangjati, Ngawi, digemparkan dengan temuan sesosok jasad bayi yang mengambang dengan kondisi membusuk di sungai masuk wilayah Dusun Puhti I, RT 04/RW 01, Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Selasa (20/12).

Colt Tabrak Truk Boks, Dua Balitas Tewas

Selasa, 20 Desember 2016 17:17 Ditulis oleh

Ngawi, Memorandum - Dua balita tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalur Ngawi-Mantingan tepatnya kilometer 16-17 masuk Dusun Klompok, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Senin (19/12) sekitar pukul 06.00 Wib. Dua balita yang meninggal tersebut yakni Noval Jati Apake (5) warga Jalan Sumpil, Desa Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang dan Ferdiansyah Adi Nugrogo (4,5) warga Jalan Dewi Sartika, Desa/Kecamatan Bantul, Bantul, Yogjakarta.

Terima Rawat Inap, Pasien Puskesmas Meningkat

Selasa, 20 Desember 2016 17:08 Ditulis oleh

Ngawi, Memorandum - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ngawi, mengklaim puskesmas sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) mampu mendorong jiwa enterpreneur petugas kesehatan. Ini karena semua administrasi dilakukan dengan mandiri, tidak lagi tergantung pada Dinas kesehatan seperti sebelumnya.

Ribuan Warga Ikuti Upacara Kebo Ketan

Selasa, 20 Desember 2016 00:41 Ditulis oleh

Ngawi, Memorandum - Upacara Kebo Ketan di Lapangan Desa Sekarputih, Kecamatan Widpdaren, Kabupaten Ngawi jadi tontonan ribuan warga, Minggu (18/12). Pantauan beritajatim.com di lokasi, upacara adat itu dimulai dari Sendang Marga yang ada di desa tersebut. Kemudian rombongan kirab yang terdiri dari berbagai kelompok kesenian itu berjalan menuju ke lapangan Desa Sekarputih.

Polres Ngawi Antisipasi Teroris

Senin, 19 Desember 2016 21:29 Ditulis oleh

Ngawi, Memorandum - Pasca penangkapan terduga teroris Khafid Fathoni di Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Ngawi, oleh Tim Detasemen Khusus 88 Mabes Polri beberapa hari lalu, pihak Polres Ngawi mengerahkan sejumlah personel memperketat penjagaan di sejumlah titik. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi keberadaan teroris muncul kembali di wilayah hukumnya.

Sat Lantas Polres Ngawi Terapkan Tilang Elektronik

Senin, 19 Desember 2016 21:28 Ditulis oleh

Ngawi, Memorandum - Selain menerapkan sistem perjangan SIM online, Polres Ngawi juga mulai melaksanakan sistem tilang elektronik atau e-tilang bagi pengguna jalan yang melanggar. Penilangan format terbaru tersebut, masih sebatas pengganti slip biru, atau surat titip denda tilang.

Hindari Tabrakan, Truk Terguling

Sabtu, 17 Desember 2016 23:41 Ditulis oleh

Ngawi, Memorandum - Kecelakaan tunggal terjadi Jalan Raya Ngawi menuju Solo, Jawa Tengah. Sebuah kendaraan truk bermuatan cairan additive atau cairan pengeras beton mengalami kecelakaan dan terguling di jalan tersebut tepatnya masuk Desa Sooko, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi. Truk S 9781 UQ tersebut terguling ke tepi jalan raya hingga membuat muatan cairan additive terlempar ke sawah warga, Jumat (16/12).