3 Berandal Gilir Pelajar Balas Klumprik Pilihan

Senin, 30 Januari 2017 23:30 Ditulis oleh  Diterbitkan di Kriminal
Nilai butir ini
(0 pemilihan)
Hermawan alias Lentho didampingi petugas. Hermawan alias Lentho didampingi petugas.

Surabaya, Memorandum - Seorang pelajar SMA di kawasan Citraland, sebut saja Bunga (15), warga Jalan Balas Klumprik, RT 02/RW 2, Wiyung, dicabuli tiga pemuda berandalan di dekat Waduk Banjar Mlati, Lakarsantri.

Tidak menerimakan ulah pemuda yang masih temannya sendiri itu, Bunga dengan diantar orang tuanya melapor ke Polsek Lakarsantri. Seorang pelaku segera ditangkap, yakni Hermawan alias Lentho (24), warga Banjar Mlati, RT 05/RW 03, Lakarsantri.

"Kami masih memburu dua temannya yang kini masih buron," ungkap Kompol Slamet Sugiarto, Kapolsek Lakarsantri, didampingi Kanit Reskrim  AKP Haryoko Widi, Minggu (29/1).

Slamet mengungkapkan, pencabulan yang dilakukan ketiga pemuda itu bermula ketika korban diajak malam mingguan dengan menggelar pesta miras di tanah kosong dekat sekolah Bunga di Jalan Bukit Bali, Citraland.

Setelah mabuk, ketiga tersangka mengajak Bunga pindah tempat waduk di dekat Puskesmas Banjar Mlati. Bunga lantas dijadikan ’piala’ bergilir para tersangka.

"Korban sempat berontak. Namun, oleh para tersangka diancam bila tidak mau diajak bersetubuh, korban akan dimasukkan sungai. Ini menyebabkan korban ketakutan, maka terjadilah persetubuhan paksa secara bergantian," beber Slamet.  

Setelah puas, Bunga tidak langsung diantarkan pulang, melainkan diinapkan di rumah temannya dengan dalih sudah larut malam. Baru keesokan harinya Bunga diantar pulang.

Karena anak gadisnya seharian tidak pulang, orang tua Bunga marah besar. "Setelah didesak, korban akhirnya mengaku telah dicabuli ketiga temannya di dekat waduk," tandas Slamet. (rio)