Olahraga

Surabaya, Memorandum - Komisi D DPRD Jatim siap memanggil Dinas PU Pengairan terkait membiarkan alat berat pemecah batu di depan kantor Kecamatan Tandes. Komisi yang membidangi pembangunan ini, menilai mentalitas dinas dalam penggelolaan aset perlu diperbaiki.


Tetap Banjir, Warga Pagesangan Desak Pengurukan Makam

Selasa, 24 Januari 2017 23:34 Ditulis oleh

Surabaya, Memorandum - Belum maksimalnya pengurukan lahan makam warga Kelurahan Pagesangan,  Kecamatan Jambangan membuat warga mendesak agar segera dituntaskan. Sebab, normalisasi lahan makam warga yang dilakukan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Surabaya di lahan seluas 3900 meter persegi itu hanya separuhnya saja.    

Nasib Pemain Asing Persegres Tak Jelas

Minggu, 08 Januari 2017 19:49 Ditulis oleh

Kontrak dua pemain asing Persegres Gresik, Patrick Da Silva asal Brazil, dan Oh Ikhyun dari Korea Selatan segera berakhir. Kepastian bakal berakhirnya kontrak pemain asing tersebut diamini oleh agen kedua pemain asing itu. Yakni, Gabriel Budi dari PT Indo Mandiri.

Barito Ngotot Pertahankan Hansamu

Jumat, 23 Desember 2016 01:20 Ditulis oleh

ASA Bhayangkara FC mendapatkan Hansamu Yama untuk memperkuat skuat mereka musim depan dipastikan tak bakal mulus. Pasalnya, Barito Putera bakal habis-habisan mempertahankan pemain belakangnya yang bersinar pada Piala AFF 2016 ini.

Fandi Eko Enggan Tanggapi Madura United

Jumat, 23 Desember 2016 01:19 Ditulis oleh

NAMA Fandi Eko Utomo disebut-sebut akan bergabung dengan Madura United pada kompetisi tahun 2017 mendatang. Putra sulung Yusuf Ekodono ini disebut-sebut telah menjalin kesepakatan dengan Haruna Soemitro, manajer tim Madura United.

Menpora Usulkan Hiddink Pelatih Timnas

Jumat, 23 Desember 2016 01:17 Ditulis oleh

PSSI belum menentukan masa depan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Namun, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengusulkan agar induk organisasi sepak bola nasional itu menunjuk Guus Hiddink untuk menangani timnas.

Ibnu Cuek Dilepas Bhayangkara FC

Jumat, 23 Desember 2016 01:15 Ditulis oleh

PELATIH Bhayangkara FC, Ibnu Grahan tak ambil pusing menanggapi komentar Asisten Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji soal peluang kecil dirinya dipertahankan oleh manajemen tim milik Polri tersebut. Baginya, adalah sebuah konsekuensi bila kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen menyusul kegagalan timnya merebut posisi 5 besar klasemen akhir.

Rynov, Atlet Anggar Termuda Runner-Up Kejurprov

Jumat, 23 Desember 2016 01:13 Ditulis oleh

TIDAK mudah menjumpai seorang atlet pemula yang baru beberapa bulan mengenal cabang olahraga (cabor) sudah mampu mengukir prestasi cemerlang. Namun, tidak bagi anak yang baru mengenyam pendidikan Sekolah Dasar (SD) ini.

Persipura vs Persib Meriahkan Kongres PSSI

Jumat, 23 Desember 2016 01:11 Ditulis oleh

PSSI bersama PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) berencana mempertemukan juara Indonesia Soccer Championship (ISC), Persipura Jayapura dengan juara Piala Presiden, Persib Bandung.

Aji Santoso Tinggalkan Persela

Kamis, 22 Desember 2016 00:56 Ditulis oleh

KEBERSAMAAN pelatih Aji Santoso dan Persela Lamongan telah berakhir. Aji memilih untuk tak lagi meneruskan tugasnya menangani 'Laskar Joko Tingkir' musim depan.