Mabuk, Teman Dikepruk Botol Miras Pilihan

Senin, 30 Januari 2017 23:26 Ditulis oleh  Diterbitkan di Peristiwa
Joko Mudigdo Joko Mudigdo

Surabaya, Memorandum - Berniat melerai teman yang berkelahi, Eriyono (50), warga Kebraon Tegal, malah dikepruk botol minuman keras (miras) merk Chivas oleh temannya, Joko Mudigdo (53), warga Kebraon di samping Musala Al Hidayah, Kebraon.

Akibatnya, Eriyono dilarikan ke rumah sakit karena mengalami memar di pipi kanan dan luka robek hingga berdarah di bibir  kanan atas. Tidak terima tindakan Joko, akhirnya Eriyono melapor ke Polsek Karangpilang dan polisi menangkapnya usai kejadian di lokasi.

Kapolsek Karangpilang Kompol Eko Widodo mengatakan, peristiwa itu bermula korban melihat Joko dan Hadi Lulusno, temannya, sedang cekcok mulut di samping musala. Sebagai teman, Eriyono tidak tinggal diam lalu menghampiri keduanya dan berusaha melerai.

Bukannya berhenti, Eriyono malah menjadi sasaran amuk Joko yang saat itu sedang gelap mata. "Tiba tiba tersangka memukul korban dengan botol miras tersebut. Botol miras kami sita sebagai barang bukti," kata Eko Widodo.

Penyesalan selalu di akhir masalah. Setelah kejadian itu, Joko menyesal dan kini meringkuk d bui setelah penyidik Polsek Karangpilang menjeratnya pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (rio)