Latih Tanding Senjata

Jumat, 06 Januari 2017 19:54 Ditulis oleh

Bak seorang pendekar yang lama tidak mengangkat senjata untuk menaklukkan musuh, Ableh (34, samaran), warga Desa Kenongrejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, merasakan tubuhnya kesemutan, otaknya mriang, dan hatinya membara.

Terjebak Jaman Batu

Jumat, 06 Januari 2017 19:46 Ditulis oleh

Ableh (35, samaran), warga Desa Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Pare, Sulawesi Selatan, tergolong lelaki bejat pangkat dua. Tak hanya puas mengendarai Vajinatul Nikmah, janda beranak satu warga Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Ableh juga kabur mengendarai Honda Beat milik korban.

Diajak Ber-Live Show Sex

Jumat, 23 Desember 2016 13:11 Ditulis oleh

ANDAI boleh memilih, Vajinatul Nikmah (nama samaran), siswi kelas satu sebuah madrasah tsanawiyah di Sumenep, pasti tidak akan mau bertetangga dengan Ableh (18, juga samaran), warga Kecamatan Pasosengan, Sumenep. Sebab, pemuda ini tergolong predator gangga (gadis tetangga) yang sangat sadis dan tak berperasaan.

Rajin Mengintip Putrinya Mandi

Kamis, 22 Desember 2016 17:22 Ditulis oleh

BANYAK ayah yang menyayangi anak perempuannya dan rajin memandikannya. Itu wajar. Tentu saja bila si anak masih berusia balita. Bagaimana kalau sang anak sudah berusia di atas 17 tahun dan ayahnya masih cawe-cawe soal permandian anaknya? Itu namanya kurang ajar.

Buktikan Cinta, Ditolak Pacar

Rabu, 21 Desember 2016 17:04 Ditulis oleh

MASIH banyak remaja kita yang menganggap pacaran adalah masa pembuktian cinta. Celakanya, cinta di sini diartikan sebagai hubungan suami-istri. Celaka bukan?

Menjahit Syahwat Berjamaah

Selasa, 20 Desember 2016 16:27 Ditulis oleh

PERTEMANAN tiga sekawan ini, sebut saja Ableh (18), Sableh (17), dan Gebl (25), memang amat erat. Hampir semua aktivitas dilakukan bersama: makan sedapur, mandi sesumur, tidur sekasur. Ibaratnya mereka terdiri atas satu nyawa yang terwujud dalam tiga tubuh.

Seks Dua Dimensi Ableh

Senin, 19 Desember 2016 17:19 Ditulis oleh

USIA Ableh (samaran) masih 12 tahun. Tapi dalam urusan seks, pengalamannya jangan dipandang sebelah mata. Doi sudah merasakan kenikmatan seks dua dimensi: sesama lelaki maupun lelaki versus perempuan.

Pindah ke Lain Bodi

Sabtu, 17 Desember 2016 15:24 Ditulis oleh

JANGAN biarkan suami atau istrimu pindah ke lain hati, karena pada gilirannya nanti bisa berkembang pindah ke lain bodi. Kasus seperti ini terjadi di Blitar. Seorang wanita warga Kelurahan Kepanjen Lor, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar, sebut saja Vajinatul Nikmah (34), pada awalnya suka berlirak-lirik dengan pria lain yang bukan suaminya, sebut saja Ableh (36).

Test Drive Kendaraan Syahwat

Jumat, 16 Desember 2016 13:46 Ditulis oleh

BOSAN mengendarai kendaraan bermotor roda empat, Ableh (51, samaran), warga Bukit Cemara Wangi, Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Gresik, rupanya mulai melirik kendaraan manual berkaki dua.

Bugil di Lift... Ah...

Kamis, 15 Desember 2016 16:48 Ditulis oleh

SEORANG pegawai perempuan lumayan cantik di Kementerian Dalam Negeri Belgia diskors karena foto-foto bugilnya di ruang kantor dan lift. Perempuan yang sudah enam tahun bekerja itu menegaskan, foto-foto tadi sepenuhnya pribadi, sama sekali tidak berkaitan dengan pekerjaan.