Latih Tanding Senjata

Jumat, 06 Januari 2017 19:54 Ditulis oleh  Diterbitkan di GoSex
Nilai butir ini
(0 pemilihan)
ilustrasi ilustrasi ilustrasi

Bak seorang pendekar yang lama tidak mengangkat senjata untuk menaklukkan musuh, Ableh (34, samaran), warga Desa Kenongrejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, merasakan tubuhnya kesemutan, otaknya mriang, dan hatinya membara.

Ya, Ableh sedang pisah ranjang dengan sang istri sebagai lawan tanding legalnya.

Nah, di tengah kegalauan seperti itu, Ableh bertemu seorang gadis imut, sebut saja Vajinatul Nikmah (13), yang masih tetangga desanya. Berbekal pengalamannya yang pernah nonton ludruk dengan lakon Play Boy Kacangan, Ableh mencoba merayu Nikmah.

Ternyata sukses. Tak disangka Nikmah menerima ajakannya untuk berbuat saru di Waduk Kenongorejo. Tanpa perlawanan berarti, Ableh sanggup menaklukkan lawan tanding syahwat ilegalnya ini hanya dalam beberapa jurus. Nikmah langsung  keseper terkena senjatanya.

Celakanya, Nikmah yang baru merasakan sakit-sakit tapi enak dan enak tapi nyeri-nyeri ini bercerita kepada indudanya, yang tentu saja marah pangkat sembilan. Sambil memendam sakit hati,orang tua Nikmah melaporkan tragedi yang menimpa anaknya ini ke polisi.

Kapolsek Pilangkenceng AKP Munir menjelaskan, awalnya korban yang masih duduk di kelas dua SMP itu tidak pulang ke rumah selama dua hari. Ternyata dia di rumah Ableh dan selama itu selalu diajak latih tanding syahwat. "Tersangka telah mengajak korban tiga kali begituan," kata Munir. (pp/zai)