Suamiku Melamar Janda

Minggu, 08 Januari 2017 17:02 Ditulis oleh

Penantian demi penantian kian melelahkan. Mendung kelabu tergantung beku menghias cakrawala.

Tidak lama lagi curah hujan akan membasahi dedaunan depan rumahku.

Dikelabui Suami

Jumat, 23 Desember 2016 13:28 Ditulis oleh

DUDUK termenung seorang diri menunggu kedatangan suami dengan perasaan cemas. Romy, warga Surabaya, sudah berjanji akan datang di Kantor Pengadilan Agama Surabaya, menemani Yulia, warga Surabaya, mendaftarkan cerai gugat. Tiga jam menunggu suami, ternyata yang ditunggu tidak datang-datang, bahkan ponselnya sulit dihubungi.

Enggan Berbagi Suami

Senin, 19 Desember 2016 23:59 Ditulis oleh

USAI mengikuti sebuah seminar, aku mengajak teman jalan-jalan di pertokoan alat rumah tangga. Selesai membeli barang yang aku butuhkan, giliran menuju mall ingin membeli baju baru yang akan kupakai menghadiri hajatan teman lama.

Tak Harmonis

Senin, 19 Desember 2016 21:30 Ditulis oleh

SETELAH tujuh bulan tidak mengirim uang, tidak memberi kabar apa-apa, aku datang di Kantor Pengadilan Agama Surabaya ingin mengajukan gugatan cerai kepada Mas Romy, suamiku yang tampan tapi sering menjengkelkan hati.

Tak Sanggup

Jumat, 16 Desember 2016 13:56 Ditulis oleh

HARAPAN untuk membina keluarga bahagia sudah kurasakan walau hanya empat tahun. Yang tak terwujud adalah mengabadikan pernikahan. Aku berusaha keras agar rumah tanggaku tidak berantakan meski ada konflik antara aku dan suami, serta keluarga.

Melihat Bekas Kecupan, Mantan Istri Dibogem

Kamis, 15 Desember 2016 17:15 Ditulis oleh

SEJAK resmi bercerai, tak ingin ada suasana romantis tercipta dalam kehidupan sehari-hari. Ketika dulu masih berstatus resmi sebagai suami istri, kemesraan model apapun dihalalkan.

Menduakan Cinta

Kamis, 15 Desember 2016 03:21 Ditulis oleh

KEPERGIAN suami ke Pulau Dewata untuk mengikuti ajakan teman membuka usaha disana. Satu bulan sekali mas Romy pulang ke Surabaya mengirim uang. Tiga hari di rumah melepas rindu sama anak istri.

Tanpa Kepercayaan

Selasa, 13 Desember 2016 13:32 Ditulis oleh

PERNIKAHAN yang selama lima tahun berjalan damai akhirnya berubah jadi keributan. Suamiku sering marah dan menuduhku masih ada hubungan asmara dengan pria lain, yang dulu pernah menjadi kekasihku. Setiap gerak geriknya mengundang kecemburuan.

Suami Pemabuk

Senin, 12 Desember 2016 01:02 Ditulis oleh

KESABARAN seorang suami selalu diinginkan istri juga anak-anaknya. Jika sehari-hari selalu menghadapi masalah dengan sikap sabar, tentu akan menyenangkan. Seperti yang diharapkan Yulia, warga Surabaya. Yang diinginkan, menyelesaikan masalah keluarga dengan kepala dingin. Dalam hati, ia mengancam akan meninggalkan suaminya bila tetap galak.

Sesalkan Menantu Miskin

Sabtu, 10 Desember 2016 18:20 Ditulis oleh

HARI-hariku tak lagi merasakan kebahagiaan setelah istri yang aku andalkan berpaling dariku. Kini aku menyadari kalau cintaku pada istri bertepuk sebelah tangan. Terlanjur mencintai Yulia, warga Surabaya, dan mengaharap dia jadi pendampingku untuk selamanya. Tak tahunya, dia berusaha menjauhi aku. Apa tidak terbayang-bayang sama anak yang dia tinggalkan?