Suyanto, GM WBL: Tiap Tahun Tambah 3 Wahana

Minggu, 18 Desember 2016 14:28 Ditulis oleh

DI penghujung tahun ini, WBL terus berbenah. Untuk memanjakan pengunjung yang ingin menikmati liburan tahun baru, tepatnya Ahad (1/1), WBL nampaknya masih bisa menjadi pilihan pelancong, khususnya yang sekeluarga.

Bening Diana Widya, AMd. Keb: Mohon Tambah Wahana Laut

Minggu, 18 Desember 2016 14:26 Ditulis oleh

WISATA Bahari Lamongan (WBL), selama ini sudah termasuk wisata kelas satu di Jatim. Keberadaannya tak kalah dengan tempat-tempat wisata lain di Jakarta, Batu, bahkan Bali. Bedanya, wisata ke WBL relative lebih murah.

BAGI pengunjung WBL yang ingin bermalam dan menikmati indahnya laut Jawa, tak perlu mencari penginapan yang jauh. Sebab, di sebelah barat WBL, yang masih satu komplek, ada hotel bintang 3, Tanjung Kodok Beach Resort (TKBR) yang siap memanjakan tamunya.

Ketua DPRD H. Kaharudin, SH: WBL Harumkan Lamongan

Minggu, 18 Desember 2016 14:22 Ditulis oleh

LAMONGAN patut berbangga. Lamongan yang dulu dipandang sebelah mata, kini sudah membuka mata dunia. Sebab, di pesisir utara Lamongan, terdapat pusat wisata yang sangat menarik. Wisata Bahari Lamongan (WBL), di jalur pantura Paciran, Lamongan.

JIKA anda belum punya program untuk menikmati liburan tahun baru 2017, Wisata Bahari Lamongan (WBL), nampaknya menjadi pilihan yang tepat. Datanglah ke WBL bersama keluarga, maka Anda akan terpuasnya. Sebab, WBL yang sudah terkoneksi dengan kebun binatang dan Gua Maharaninya, siap memanjakan pengunjung. Apalagi, ada hotel Tanjung Kodok Beach Resort (TKBR), yang juga menyediakan berbagai fasilitas menarik.

Keindahan Negeri di Atas Awan Bukit Mbanyon

Minggu, 11 Desember 2016 15:08 Ditulis oleh

SELAIN pantai-pantainya, Kabupaten Trenggalek dikelilingi bukit di setiap wilayahnya. Dari sekian banyaknya bukit, ternyata sudah ada yang bisa memanjakan pikiran dan hati kita dikala naik di puncaknya. Hal ini sudah dibuktikan penduduk lokal maupun wisatawan dari luar daerah.

Pantai Balanan Sungguh Menawan

Minggu, 11 Desember 2016 15:04 Ditulis oleh

WILAYAH Kabupaten Situbondo ternyata menyimpan keindahan alam yang luar biasa, sehingga berpotensi untuk dijadikan sebagai destinasi wisata unggulan. Sedikitnya ada 7 (tujuh) titik lokasi alam yang eksotik layak dijadikan wisata alam dan selama ini masih ‘tersembunyi’. 

Coban Lawe, Pesona Tersembunyi di Lereng Wilis

Minggu, 11 Desember 2016 15:00 Ditulis oleh

PEGUNUNGAN Wilis yang membentang mulai dari wilayah Kabupaten Kediri, Nganjuk, Madiun, Ponorogo, Tulungagung, dan Trenggalek ini menyimpan banyak tempat-tempat eksotis. Tak terkecuali yang masuk dalam wilayah kabupaten Ponorogo. Selain Telaga Ngebel, pegunungan Wilis di wilayah Ponorogo masih menyimpan beberapa lokasi dengan pemandangan yang memanjakan mata. Salah satunya adalah yang masuk di Kecamatan Pudak.

Wisata Mangrove Gresik Idola Kawula Muda

Minggu, 04 Desember 2016 19:29 Ditulis oleh

MASYARAKAT Kabupaten Gresik, tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota untuk menikmati wisata. Sebab, saat ini Gresik sudah memiliki wisata yang tidak kalah dengan wisata-wisata luar daerah. Yakni wisata Mangrove yang terletak di Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah.

Butiran Air Terjun Tretes Wonosalam yang Menyegarkan

Minggu, 04 Desember 2016 19:26 Ditulis oleh

SATU lagi destinasi wisata yang patut dikunjungi di Kabupaten Jombang. Obyek wisata tersebut, yakni Air Terjun Tretes di Wonosalam. Lokasi tepatnya terletak di Dusun Pengajaran, Desa Galengdowo, Kecamatan Wonosalam. Selain menyajikan butir-butir air putih yang murni, air terjun limpahan dari hulu sungai Sumber Watu Bonakah tersebut menawarkan kesegaran air yang tidak ditemukan pada wahana lain. Biasanya, disaat akhir pekan atau musim libur sekolah, jumlah pengunjung yang datang meningkat hingga 100 persen, dari hari-hari biasa.